Sabtu, 20 Agustus 2016

Alat Bantu Sex Penis Mutiara

Penis Mutiara Getar yaitu alat bantu sex untuk wanita dewasa yang cukup praktis namun masih tetap mendatangkan sensasi yang mengagumkan. Alat Sex ini terbuat berbahan silikon pilihan yang lembut serta berkwalitas hingga di pastikan aman dari efek penyakit maupun iritasi kulit yang mungkin saja dapat muncul.

Dengan bentuk yang di desain sedemikian rupa, alat bantu wanita ini memanglah layaknya seperti penis asli biasanya. Alat ini bisa dengan dengan cara automatis untuk goyang, getar, maju serta mundur dan dilengkapi dengan nada rintihan yang bisa memberi kesenangan untuk wanita yang memainkanya.
Alat Bantu Sex Penis Mutiara
Alat Bantu Sex Penis Mutiara

Dalam alat ini ada mutiara sebelumnya ujung penis yang dapat berputar sebagai penambah rangsangan, diluar itu ada juga alat Rotation Vibrating yang manfaatnya untuk menggerakkan ujung kepala penis keatas serta kebawah. Dengan panjang keseluruhnya 30 cm serta diameter 13 cm di pastikan agan bakal rasakan sensasi sex yang dahsyat dari alat ini.

Manfaat Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik
Untuk Stimulasi rangsangan pada wanita dewasa dalam terkait seks
Memperoleh sensasi terkait sex saat lakukan masturbasi untuk wanita dewasa.

Langkah memakai Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik
Langkah memakai alat ini cukup gampang, tinggal masukan saja kedalam vagina atau anus. Nanti untuk mengatur frekwensi getaran, goyangan maju mundur, dan penggeli bisa memakai remote control yang ada serta agan bisa mengatur sesuai sama apa yang diinginkan agan.

Jadi, untuk agan beberapa wanita dewasa yang menginginkan rasakan sensasi Alat Bantu Sex yang dahsyat baik waktu terkait intim dengan suami atau waktu bermasturbasi, memakai Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik ini yaitu pilihan yang cukup pas.

1 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It is indeed the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 42 lbs lighter than we do.

    (Just so you know, it really has NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING to do with "HOW" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "what"...

    TAP this link to reveal if this easy test can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus